WeLcoMe to my Web site !

External links - Jquery n4ma Q Rini anggreani Lahir, Lampung,24 Desember 1986

• aQ ituh,, baE,,[beNer deH] cErewEt..[WAjaR X WaNITA] peNYayang,,[huhu] muRAH hti..[bKn murAHan lho,CATET] pInk LoverZ,,[yoNkruu,,gw bgt] SETIA,,,[paHam] Ingin diMengerti..[waNita...biaSaLAh] Ingin diSAYangi,diCINTAI,,yG pasTi ma pACarQu.tp SaYaNg sEkArNg Gw LaGi jOmbLO nIch. SUkA pcAran[hahaha],,PokOknYa asyik,asyik Dweh...idola gw Yg CupuCupuLucu.. Aq Pengen SeLamanya punya CoWok yG Gak SuKa nGaMBek pOkonA so SWeet..maNiZ banGeuTzz,, sUka kTawa,,hahahihi sUka MaNjAiN Gw DeCh eh ga koQ,,[pISS] aQ sukA ORg Yg tAMPiL APa ADnYA,gK dibUAT2,, KaREna mnJADI dIRI seNdIRI tu LBH BAIK drpaDa mnJADi org lain,,rite??? so,,, BE UR SELF aZ gituH! .:) visit my another explained post CURHAT ONLINE

WELCOME TO RJM BOUTIQUE ?

External links - Jquery Rjm BouTiQue adalah Toko Online tidak mempunyai toko yg bisa dikunjungi. Produk2 bisa dilihat hanya di web saja. Rjm BouTiQue At Multiply barang-barang disini limited, Rjm BouTiQue akan mendahulukan siapapun yang paling cepat memesan dan transfer uang pembelian + ongkir. Siapa cepat, dia dapat ya.. :)!.

Next.....? GO HERE.... :)

WeLcome To R.JStory !

External links - Jquery Selamat Datang rekan... kami mengajak Anda bergabung menjadi Member R.JStory, Fashion dengan konsep“total look“ Fashion import Anda bisa langsung ikut bergabung memulai bisnis ini bersama kami.) GO Shopping Egain...:)

WELCOME TO RINI BOUTIQUE!

Thumbnail image that says sleek button using photoshop that links to a Photoshop tutoril. Butik Baju, Butik Online, Grosir Baju, Termurah, Terlengkap, Terpercaya Di Indonesia. Jual Baju Wanita, Baju Impor, Dengan Harga Murah, Terjangkau Dan Berkualitas Tinggi. Melayani Pembelian Sistem Grosir, Retail / Eceran. Pengiriman Bisa Ke Seluruh Wilayah Di Indonesia..

*KAMI INGIN MEMBANGUN JARINGAN BISNIS YANG BESAR, JADI DI SINI TIDAK ADA UNSUR PENIPUAN SEKALIPUN KARENA NAMA BAIK YANG KAMI BANGUN LEBIH PENTING *UNTUK BARANG YANG STOKNYA HABIS UANGNYA AKAN DI TRANSFER KEMBALI .

Fashion dengan konsep “ total look “ Fashion import Fashion yang trendy Buatan jepang, korea, hongkong ! you can go Shopping here :)


rini 4nggreani

galeri sms

Jngn bilang sapa2 yach....aku kasih tahu nich...ada monyet bisa baca SMS...ini skarang buktinya...hi..hi..msh gak percaya, baca lagi dech

Gregorius:
saran untuk diingat

"Jika anda bercinta tidak mencapai puncak,saya sarankan agar anda jangan bercinta dihari libur sebab puncak macet!"
Gregorius:
saran untuk diingat

"Jika anda bercinta tidak mencapai puncak,saya sarankan agar anda jangan bercinta dihari libur sebab puncak macet!"
Gregorius:
Patrick Star

Setiap kali aku ingat kamu, aku semakin rindu padamu...Untuk melepaskan itu, aku harus memeluk boneka Patrick..


PERGI KE SURGA


Guru Sekolah Minggu tersenyum bertanya, "Siapa yang ingin pergi ke
Surga, coba angkat tangan!" Semua mengangkat tangannya, kecuali seorang
anak kecil. Guru bertanya, "Kamu tidak ingin pergi ke Surga?" Anak itu
menjawab, "Tidak, bu Guru. Ibu menyuruh saya segera pulang ke rumah,
tidak boleh pergi kemana-mana."

kuda pemalu

T:Kuda apa yang malu2?
J:Kudapatkan kamu sedang telanjang!!!

cinta

1st love tetap dikenang,
cinta kilat tak bererti sesaat,
cinta abadi selalu sejati,
cinta monyet cepat usang,
tinggal monyetnya aje yg masih baca SMS

M.O.N.Y.E.T

Gue seneng ama sifat2 elo, seperti Menyayangi, Optimis, Nekat, Yakin, Elastis, & Tekun. Jadi kalo disingkat, elo seperti M.O.N.Y.E.T

Ingat Kamu

Mau chatting inget kamu.....
Mau mandi inget kamu........
Mau tidur inget kamu..........
Mau minum inget kamu.......
Lagi makan inget.....
huuh emang gw pikirin, laper bro he....he...he..

BUKAN ELO

KATA TEMAN GW,LO ORANGNYA BAEK,LO PENGERTIAN,BIJAKSANA,TIDAK SOMBONG.RENDAH DIRI.LO JG CUANTIK,MANIS,SEXCI.POKOKNYA SMUA DECH....ITU KATA TEMAN GW KE GW BUKAN ELO.KACIN DECH LO....!!!!!
Pendampingku.....

Hai...
Aku tau, kau mungkin
benci padaku...

Tapi, kau itu baik,
perhatian dan
penuh kasih sayang...

Aku ingin
bertanya sesuatu...

Maukah kau
Jadi pendampingku.....

cingku???

Gregorius:
TeMpe PenYet MuraH

Halo.. hola.. ao..
mo ikut ak g? ak traktir neh..
Ak traktir tempe penyet, muraaaah bgt, bisa-bisa gratis. Coz di penyet sama ketiak yg jualan.

Tips usir Nyamuk

Sebetulnya semua merk HP bisa digunakan sebagai obat nyamuk!, anda tidak percaya?
Lakukan langkah berikut ini :
1.Pegang HP anda dengan tangan
2.Cari nyamuk yang hinggap di dinding
3.Lemparkan HP dengan tepat ke arah nyamuk tersebut.
Lihat nyamuknya pasti mati, percayakan sekarang.

Remember me

If u need love please remember me, if u need kiss please remember me, if u need money please forget me


HUTANG

Kalo kamu buka sms ini, berarti kamu HUTANG janji ketemu ma aku. kalo kamu baca sms ini, berarti kamu HUTANG pelukan ma aku. kalo kamu balas sms ini berarti kamu HUTANG ciuman ma aku. dan kalo kamu cuekin sms ini kamu HUTANG nyawa ma aku."


Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME".
Orang Inggris kentut bilang, "PARDON ME".
Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY".
Kalo Orang Indonesia kentut, pasti bilang, "NOT ME!! NOT ME!!"

IF u need ADVICE, message me.
If u need FRIEND, call me.
If u need HELP, e-mail me.
If u need MONEY, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. terima kasih.


Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!"
Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"

Kalo bahasa inggrisnya beras adalah rice
Kalo bahasa inggrisnya panjang adalah long
Jadi, K'lo bahasa inggrisnya beras panjang adalah LONGTONG


Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT

"Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia maka merugilah mereka dihari penagihannya". (An-Nokia ; ayat 3310).

"Ya, Tuhan... ampunilah yg baca sms ini, ia jarang berdoa! Hobinya hanya baca dan kirim sms aja."

Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan, pandangilah laut sebagai anugrah tuhan, dan pandangilah cermin sebagai KUTUKAN TUHAN.


Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja).

Cara Awet Muda, yaitu :
1. Banyak minum air kelapa muda.
2. Minum jamu awet muda.
3. Makan "Daun Muda".
4. Punya "Istri Muda".


Ketika masih sekolah kusadari, "Rajin Pangkal Pandai". Saat sudah bekerja kuyakini, "Hemat Pangkal Kaya". Setelah menikah kurasakan, "Nikmatnya Pangkal Paha"

Kita jangan jadi Generasi P18:
Pergi Pagi Pulang Petang Pala Pusing Perut Perih
Pinggang Pegal Pegal Pantat Panas Penis Penyakitan
Penghasilan Pas Pasan


Aku merasa SIMPATI padamu, karena km ibarat MENTARI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JEMPOL, karena dari segi fisik kamu adalah cowok yang sangat FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai saat ini, sayang!!

Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI - CENGKARENG - CIOMAS yang apabila disingkat menjadi NGACENGMAS ....


cinta itu buta, buta itu gelap, gelap itu hitam, hitam itu monyet, monyet itu yang baca sms ini.

Sayang... tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.




iNi zMz KuTuKaN..
iNi zMz KuTuKaN..
_d\’bCa iNgUsAn_
_9x di bCa mi\”sAn_
_9x d\’bLz pANuAn_
_d\’bLz KuDisan_
_d\’sAVe jRaWatn_
_d\’HaPuZ sAriaWn_
_ketaWa bisULn_
MaRAH ..
MaZuK ..
KuBuRaN !!
(by FyAcHa_CwAnTixX !! ^^, Fee_mutz11@yahoo.co.id)
gW kNgEn lOe
gW kNgEn lOe…
dI tLpOn gX aD pLzA…
dI eCeMeZ gX dI bLz…
hP gX aKtIf…
tP gW lEgA…
nGeLiAt lOe…
t’sYuM dI uAnG k’tAz Rp.500,-
kYaNy lOe…
sHaT2 z…???
cYuKuR lHa…
hEeEeEe…
(by egianina, nina_pelawi@yahoo.com)
nggak punya modal
nanam jengkol
nggak pake sendal
yang miskol
nggak punya modal
(by micHie cHiLdHie, riani.agus@yahoo.co.id)
kurban
anda terpilich dlm,,
kulit bersih,
gigi putich,,,
cukup umur,
sehat n tidak sakit,,
kmi jemput anda d kurban thun depan,,
cozZz lbran haji taon nie kn da lewat,,,,hehehehe,,,
(by lia, li@yahoo.co.id)
Doa mau tidur.
Do’a mau tidur.
Malam kian larut,waktunya tarik selimut,jangan denger lagu dangdut,takut nanti
manggut2,ada salam dari si imoet,bismikallahumma ahya waamuut.
(by Qkinz, H4kul.y4k1n@yahoo.com)
last night i looked up at the stars
last night i looked up at the stars,
andmatched each one with a reason why i love you. tiil i cannot matched…
(nden, nenden_nerista@yahoo.com)
mEt pG sayaNk
sEbEniNg eMbuN di pG Hari
sEeLoK sAir MeNyentuH Hati
sEtuLuLus hatiqU UcapKaN
mEt pG sayaNk…..mAndi duLu yacH
(by PuRWOREJO BRUNO bLiMbiNg sEjUmbaNgaN 081

0 comments:

Post a Comment | Feed

Post a Comment

WeLcOme To My BloGGEr



 

About Me

My photo
aQ ituh,, baE,,[beNer deH] cErewEt..[WAjaR X WaNITA] peNYayang,,[huhu] muRAH hti..[bKn murAHan lho,CATET] Blue LoverZ,,[yoNkruu,,gw bgt] SETIA,,,[paHam] Ingin diMengerti..[waNita...biaSaLAh] Ingin diSAYangi,diCINTAI,,yG pasTi ma pACarQu.tp SaYaNg sEkArNg Gw LaGi jOmbLO nIch. SUkA pcAran[hahaha],,PokOknYa asyik,asyik Dweh...idola gw Yg CupuCupuLucu.. Aq Pengen SeLamanya punya CoWok yG Gak SuKa nGaMBek pOkonA so SWeet..maNiZ banGeuTzz,, sUka kTawa,,hahahihi sUka MaNjAiN Gw DeCh eh ga koQ,,[pISS] aQ sukA ORg Yg tAMPiL APa ADnYA,gK dibUAT2,, KaREna mnJADI dIRI seNdIRI tu LBH BAIK drpaDa mnJADi org lain,,rite??? so,,, BE UR SELF aZ gituH! gu itu paling suka . * di sayang * di perhatiin * di manja * di cintai * di ngertiin yg gga paling gu suka : * nunggu * di bhongin * di khianatin * hhahahahahaha ,, 1 lgg DI SAKITIN . jUsT Be u'R seLF ..***

BUKU TAMU


ShoutMix chat widget

My Diary 0nLiNe Copyright © 2009 REDHAT Dashboard Designed by SAER