WeLcoMe to my Web site !

External links - Jquery n4ma Q Rini anggreani Lahir, Lampung,24 Desember 1986

• aQ ituh,, baE,,[beNer deH] cErewEt..[WAjaR X WaNITA] peNYayang,,[huhu] muRAH hti..[bKn murAHan lho,CATET] pInk LoverZ,,[yoNkruu,,gw bgt] SETIA,,,[paHam] Ingin diMengerti..[waNita...biaSaLAh] Ingin diSAYangi,diCINTAI,,yG pasTi ma pACarQu.tp SaYaNg sEkArNg Gw LaGi jOmbLO nIch. SUkA pcAran[hahaha],,PokOknYa asyik,asyik Dweh...idola gw Yg CupuCupuLucu.. Aq Pengen SeLamanya punya CoWok yG Gak SuKa nGaMBek pOkonA so SWeet..maNiZ banGeuTzz,, sUka kTawa,,hahahihi sUka MaNjAiN Gw DeCh eh ga koQ,,[pISS] aQ sukA ORg Yg tAMPiL APa ADnYA,gK dibUAT2,, KaREna mnJADI dIRI seNdIRI tu LBH BAIK drpaDa mnJADi org lain,,rite??? so,,, BE UR SELF aZ gituH! .:) visit my another explained post CURHAT ONLINE

WELCOME TO RJM BOUTIQUE ?

External links - Jquery Rjm BouTiQue adalah Toko Online tidak mempunyai toko yg bisa dikunjungi. Produk2 bisa dilihat hanya di web saja. Rjm BouTiQue At Multiply barang-barang disini limited, Rjm BouTiQue akan mendahulukan siapapun yang paling cepat memesan dan transfer uang pembelian + ongkir. Siapa cepat, dia dapat ya.. :)!.

Next.....? GO HERE.... :)

WeLcome To R.JStory !

External links - Jquery Selamat Datang rekan... kami mengajak Anda bergabung menjadi Member R.JStory, Fashion dengan konsep“total look“ Fashion import Anda bisa langsung ikut bergabung memulai bisnis ini bersama kami.) GO Shopping Egain...:)

WELCOME TO RINI BOUTIQUE!

Thumbnail image that says sleek button using photoshop that links to a Photoshop tutoril. Butik Baju, Butik Online, Grosir Baju, Termurah, Terlengkap, Terpercaya Di Indonesia. Jual Baju Wanita, Baju Impor, Dengan Harga Murah, Terjangkau Dan Berkualitas Tinggi. Melayani Pembelian Sistem Grosir, Retail / Eceran. Pengiriman Bisa Ke Seluruh Wilayah Di Indonesia..

*KAMI INGIN MEMBANGUN JARINGAN BISNIS YANG BESAR, JADI DI SINI TIDAK ADA UNSUR PENIPUAN SEKALIPUN KARENA NAMA BAIK YANG KAMI BANGUN LEBIH PENTING *UNTUK BARANG YANG STOKNYA HABIS UANGNYA AKAN DI TRANSFER KEMBALI .

Fashion dengan konsep “ total look “ Fashion import Fashion yang trendy Buatan jepang, korea, hongkong ! you can go Shopping here :)


rini 4nggreani

Putri Indonesia 2009 : Lepas Jilbab Demi Keindahan (Photo Sebelum Dan Sesudah di jilbab)


Kemenangan Qory Sandioriva, finalis asal Nanggroe Aceh Darusalam berhasil terpilih menjadi Puteri Indonesia 2009. Dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia 2009, yang di gelar di Teater Tanah Airku, semalam (9/10) menyimpan sejuta pertanyaan.


Biasanya peserta yang berasal dari Propinsi Serambi Mekah selalu mengenakan Jilbab. Namun semalam Qori menjawab pertanyaan yang disampaikan oleh Host acara Charles Bonar Sirait.


Pasalnya sejak tahun 2003 hingga 2008 kontestan putri yang berasal dari NAD selalu mengenakan jilbab.


“Saya sudah izin dengan pemda NAD dan Gubernur syukur alhamdulillah mereka mengizinkan. Lagipula rambut bagi saya adalah mahkota. Dan saya ingin memperlihatkannya, karena saya bangga dengan keindahan” ujar Qori di atas panggung.


Mahasiswi semester 1 Sastra Prancis Universitas Indonesia itu menjadi Puteri Indonesia 2009 setelah mengalahkan 38 kontestan dari seluruh tanah air.[ais/ft:lip6]



photo : Facebook


http://www.facebook.com/search/?q=Qory+Sandioriva&init=quick#/qory.sandioriva?ref=search&sid=1586326836.2381652292..1


http://www.facebook.com/profile.php?id=100000258079217&ref=search&sid=1586326836.2381652292..1



sumber






1 Comment:

Pasang Iklan Gratis said...

Pemilihan Putri Indonesia seharusnya tidak lagi hanya terfokus pada kecantikan lahiriah tapi juga kecantikan intelektual yang akan membuat perempuan Indonesia lebih bermartabat, terhormat dan dihargai. Sekaligus menjadi inspirasi dan menumbuhkan harapan akan masa depan perempuan Indonesia yang tangguh dan berkepribadian sesuai dengan nilai – nilai yang kita anut.

Namun, alangkah lebih bijaksana jika kita tidak melihat dari satu sudut pandang tertentu saja. Bagaimanapun juga, seharusnya kita tetap mendukung Qory sebagai wakil putra-putri bangsa yang terpilih, untuk menjalankan suatu misi yang mulia bagi Indonesia. Saya rasa tujuan pemilihan Puteri Indonesia sekarang sudah melenceng dari tujuan utamanya, tapi..Semoga Qory mampu memperkenalkan budaya dan tradisi bangsa Indonesia kepada dunia luar, mengangkat nama dan potensi pariwisata Indonesia supaya lebih dikenal di dunia internasional.
Iklan Baris Gratis

Post a Comment | Feed

Post a Comment

WeLcOme To My BloGGEr



 

About Me

My photo
aQ ituh,, baE,,[beNer deH] cErewEt..[WAjaR X WaNITA] peNYayang,,[huhu] muRAH hti..[bKn murAHan lho,CATET] Blue LoverZ,,[yoNkruu,,gw bgt] SETIA,,,[paHam] Ingin diMengerti..[waNita...biaSaLAh] Ingin diSAYangi,diCINTAI,,yG pasTi ma pACarQu.tp SaYaNg sEkArNg Gw LaGi jOmbLO nIch. SUkA pcAran[hahaha],,PokOknYa asyik,asyik Dweh...idola gw Yg CupuCupuLucu.. Aq Pengen SeLamanya punya CoWok yG Gak SuKa nGaMBek pOkonA so SWeet..maNiZ banGeuTzz,, sUka kTawa,,hahahihi sUka MaNjAiN Gw DeCh eh ga koQ,,[pISS] aQ sukA ORg Yg tAMPiL APa ADnYA,gK dibUAT2,, KaREna mnJADI dIRI seNdIRI tu LBH BAIK drpaDa mnJADi org lain,,rite??? so,,, BE UR SELF aZ gituH! gu itu paling suka . * di sayang * di perhatiin * di manja * di cintai * di ngertiin yg gga paling gu suka : * nunggu * di bhongin * di khianatin * hhahahahahaha ,, 1 lgg DI SAKITIN . jUsT Be u'R seLF ..***

BUKU TAMU


ShoutMix chat widget

My Diary 0nLiNe Copyright © 2009 REDHAT Dashboard Designed by SAER